468x150 Ads

Seminar TA

Sebernarnya sih ini bukan saya yang TA, saya juga dateng karena untuk yang 2009 wajib hadir.. biar tau,, ntar TA ky gimana, yang TAnya yang angkatan 2008 n 2007... tp bnyak yang saya pelajari disini.. tp ya,,, yang dipelajarinya nya sih,, cuma berupa saran2 aja, coz TAnya sendiri ga ngerti,, abis sambil OL aq juga... hehehe ^_^

     1. Persentasi + dokumen
pada saat di test jangan lupa buat persentasi sebaik mungkin, ga usah ribet2, pake power point aja dah cukup kok, dan d slidenya jangan banyak kata2 cukup point2 tertentu saja.,, nah kata2nya baru di jabarkan oleh kita,, maka dari itu penjelasannya harus baik.
terus maksudnya dokumen apa?? nah dokumen itu adalah yang kita serahin untuk penguji, ntar pas TAnya siapin hard copy untuk penguji, yang soft copynya untuk persentasi klo seandainya klo butuh nyari2 penjelasan yang lebih detail..

    2. Logistik
maksudnya logistik disini seperti laptop, laser, atau apapun yang diperlukan pada saat persentasi, termasuk kondisinya juga. ini pernah terjadi pada saat TA, laptopnya baik namun ketika persentasi laptopnya terus menerus me-restart, tentu saja ini sangat menggangu apalagi dengan waktu yang sangat terbatas

    3. waktu
pada saat akan persentasi usahakan paling telat 1 jam sebelum dimulai, jangan lupa istirahat yang cukup,, dan yang lebih penting berdoa dan Restu dari orang Tua!!!!

0 komentar:

Post a Comment

test

Powered by Blogger.